Cara Menghilangkan Gatal Secara Alami

Kulit yang sehat dan mulus akan membuat kita menjadi nyaman dan percaya diri menjalankan aktifitas sehari-hari. Berbeda apabila kulit kita kurang sehat dan ada timbul rasa gatal, baik itu di sebabkan oleh jamir, kadas kurap atau yang lainnya. Pada umumnya rasa gatal timbul di bagian kulit tanpa terkecuali, entah itu di kaki, badan, bahkan wajah sekalipun tak luput dari serangan rasa gatal ini. Obat yang bisa andagunakan untuk menghilangkan gatal bisa menggunakan obat tradisional yang menggunakan racikan ramuan dari alam atau jika anda menginginkan yang lebih modern anda bisa berkonsultasi dengan dokter kulit. Karena pada tutorial ini membahas mengenai cara tradisional, maka berikut adalah cara menghilangkan gatal yang barangkali belum anda ketahui.

Cara Menghilangkan Gatal Secara Alami


Cara Menghilangkan Gatal

  1. Timun
    Selain biasa digunakan sebagai sayuran dalam masakan, Timun juga bisa anda manfaatkan sebagai penghilang rasa gatal, dengan cara membuat kompresan dengan menggunakan parutan timun yang di tempelkan pada bagian kulit yang gatal, lalu anda bungkus dengan menggunakan kain.
  2. Lemon
    Buah yang memiliki rasa asam ini ternyata kaya akan khasiat dan manfaat, selain untuk obat herbal dan kecantikan, lemin juga berfungsi untuk menghilangkan rasa gatal di kulit anda, karena khasiat dalam lemon bisa berfungsi sebagai penyerap racun yang bisa menghilangkan gatal.
Baca juga : http://www.wesehat.com/2014/02/cara-menghilangkan-gatal-dengan-bahan.html
Fb : https://www.facebook.com/WeSehat

0 Response to "Cara Menghilangkan Gatal Secara Alami"

Posting Komentar